Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Terapi Laser

Cara menghilangkan jerawat dengan terapi laser merupakan salah satu cara menghilangkan jerawat secara modern. Memang dengan adanya jerawat membuat kita memutar otak bagaimana cara membasminya agar tidak muncul lagi. Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda sehingga hasil dari perawatan dan lama penyembuhan tidak sama.  

Apakah Anda sudah mencoba berbagai cara mulai dari membersihkan wajah, relaksasi, obat-obatan bahkan sampai menggunakan bahan-bahan alami namun jerawat tetap sama muncul? Maka Anda dapat mencoba metode menggunakan terapi laser. Metode menghilangkan jerawat menggunakan laser akhir-akhir ini memang sangat laris manis dan menjadi primadona.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Terapi Laser

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Terapi Laser

Untuk memilih metode pembersihan jerawat haruslah memenupi beberapa unsur seperti mampu mengurangi produksi minyak, mempercepat regenerasi kulit, melawan infeksi bakteri serta mengurangi peradangannya. Dengan terpenuhinya empat aspek diatas, maka jerawat Anda akan hilang dan kulit kembali bersih dan mulus.

Menghilangkan jerawat dengan laser atau terapi cahaya bekerja dengan cara menyinari bagian dalam kulit untuk merusak bagian kelenjar minyak, agar dapat mengurangi minyak di wajah tanpa menyakiti kulit luar.

Kelebihan menghilangkan jerawat dengan laser
Seperti yang dikutip dari vemale.com, terapi laser ini dapat membunuh bakteria yang menyebabkan meradangnya jerawat. Selain itu, terapi ini juga dapat meningkatkan kualitas tekstur kulit bahkan menghilangkan bekas luka atau bekas jerawat.

Kekurangan menghilangkan jerawat menggunakan laser
Karena merupakan pengobatan modern yang menggunakan alat canggih, tentu saja menimbulkan efek samping. Terapi ini hanya disarankan kepada para pasien yang tidak bisa menjalani pengobatan jerawat biasa karena kulit yang sensitif atau alergi dengan obat.

Jangan dikira karena menggunakan laser tidak berbahaya, tidak sedikit juga pasien yang mengeluhkan tidak nyaman dan kulit yang terbakar seperti terbakar matahari karena efek samping mengerikan terapi cahaya.

Cara diatas merupakan satu dari sekian banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi jerawat. Masih banyak lagi cara yang bisa Anda coba mulai dari cara alami sampai cara modern. Ada dampak positif dan dampak negatif, tergantung Anda mau memilih mana yang terbaik untuk kesehatan kulit wajah. Jadi apakah Anda tertarik mencoba cara menghilangkan jerawat menggunakan terapi laser?