Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur berikut ini bisa Anda coba dirumah sebagai salah satu alternatif cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa beresiko terkena efek samping seperti penggunaan bahan kimia berbahaya lainnya. Putih telur memang memiliki khasiat yang bagus untuk wajah dan dapat menjadi solusi untuk masalah kulit wajah seperti kulit kering dan kulit berminyak.

Putih telur merupakan sumber protein alami, didalam putih telur terdapat beberapa kandungan protein seperti fosfor, kalsium, zink dan pottasium. Selain untuk wajah, ternyata putih telur juga sangat baik untuk kesehatan yaitu dapat membentuk otot karena mengandung asam amino.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Sebagai bahan alami, putih telur memang sangat baik untuk mengatasi jerawat pada wajah. Caranya, ambil telur kemudian pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kemudian kocok dan oleskan pada wajah. Diamkan kurang lebih selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Cara ini dapat digunakan pada wajah untuk mengurangi minyak sebagai menjadi pemicu jerawat.

Dengan melakukan secara rutin, maka wajah Anda akan terbebas dari jerawat. Selain itu, Anda juga bisa membuat masker dari putih telur yang dapat menghilangkan flek hitam, menghaluskan dan mengencangkan kulit, melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit dan  mencerahkan wajah. 

Selain putih telur, Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih yang merupakan sama-sama bahan alami dari alam. Jadi tunggu apa lagi? Jika wajah Anda berjerawat, bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan putih telur mulai dari sekarang.