Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih dapat membantu membasmi jerawat ringan pada wajah Anda. Bawang putih memang memiliki aroma yang menyengat hidung, namun memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Salah satunya dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami.

Bawang putih memang sering digunakan sebagai salah satu bumbu dapur yang dapat menambah cita rasa masakan. Biasanya bawang putih digunakan sebagai peneman bawan merah dalam meracik bumbu. Ternyata bawang putih tidak hanya bagus digunakan dalam bumbu dapur, bawang putih juga sangat baik untuk melawan penyakit dan menyembuhkan masalah kulit salah satunya jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Memiliki jerawat memang sangat mengganggu penampilan. Terutama pada remaja yang sedang menikmati masa bersenang-senang bersama teman atau pacar. Ketika jerawat menyerang pasti membuat kita menjadi minder dan tidak percaya diri lagi. Jika Anda memiliki jerawat ringan, bisa mencoba salah satu cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih secara alami seperti yang dikutip dari okezone.com berikut ini.

Caranya, ambil dua bawang putih kemudian tumbuk sampai halus. Kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat saat malam hari. Diamkan kurang lebih selama 10 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Pada pagi harinya jerawat Anda akan kecil dan mengempes jika jerawat pada wajah Anda merupakan jerawat ringan atau tidak terlalu parah.

Jerawat yang muncul secara tiba-tiba memang membuat jengkel, sebaiknya lakukan cara diatas secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda juga bisa mencoba cara alami lainnya seperti cara menghilangkan jerawat dengan tomat sebagai alternatif lain. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih!