Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lemon

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan lemon merupakan cara yang praktis dan mudah untuk Anda coba dirumah. Cara menghilangkan jerawat memang harus berhati-hati dan benar agar tidak menimbulkan bekas jerawat yang dapat menimbulkan masalah baru dikemudian hari. Bekas jerawat biasanya berbentuk seperti bintik-bintik noda hitam atau seperti bekas parutan. Tentu saja ini membuat penampilan wajah Anda menjadi tidak menarik. 

Anda bisa mencoba menghilangkan bekas jerawat tersebut menggunakan bahan alami seperti lemon. Karena buah lemon mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi sehingga dapat meregenerasi sel kulit. Selain itu lemon juga merupakan bahan alami sehingga aman dan tidak beresiko terkena efek samping berbahaya seperti penggunaan bahan kimia. Sehingga ini meruakan cara yang mudah dan murah untuk Anda coba dirumah. Tertarik untuk mencoba menggunakannya? Simak ulasan berikut ini seperti yang di lansir dari vemale.com.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lemon


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lemon

Anda dapat menggunakan perasan air lemon yang merupakan bahan alami yang dapat mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Untuk bisa mendapat hasil yang maksimal memang membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari pada produk krim buatan pabrik yang banyak beredar di pasaran. Namun karena lemon merupakan bahan alami sehingga 100% aman tanpa ada efek samping. 

Caranya:
  • Usapkan air perasan lemon pada noda bekas jerawat yang terdapat pada wajah Anda.
  • Kemudian diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air dingin.
Mungkin pada pemakaian pertama wajah Anda akan terasa sedikit perih atau menyengat seperti jarum yang menusuk-nusuk di kulit. Namun noda bekas jerawat Anda akan hilang dan memudah kurang lebih selama 2-3 minggu untuk pemakaian secara rutin setiap hari. 

Cukup mudah, praktis dan tidak ribet bukan? Selain dapat menghilangkan noda bekas jerawat, lemon juga dapat membuat pori-pori kulit lebih kecil, membuat kulit lebih putih serta kulit tidak terlalu berminyak. Tertarik untuk mencoba cara menghilangkan bekas jerawat dengan lemon diatas?