Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dapat Anda lakukan dengan menggnakan bahan-bahan alami. Ada banyak sekali bahan alami yang dapat mengatai masalah jerawat membandel dan bekasnya. Memang kedua maalah tersebut saling berkaitan. Jika masalah jerawat sudah selesai, bisa saja muncul masalah berikutnya yaitu bekas jerawat. Oleh sebab itu penanganan jerawat yang tepat harus Anda lakukan agar tidak menimbulkan bekas yang mengganggu.

Untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat, Anda dapat menggunakan beberapa bahan di bawah ini. Langsung saja segera coba dirumah seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Kayu cendana
Manfaat kayu cendana memang sudah tidak diragukan terhadap kulit. Anda dapat mengoleskan kayu cendana untuk mengatasi jerawat bahkan bekas jerawat yang sering membandel. Selain itu, kayu cendana dapat mencerahkan kulit, melindungi dari sinar matahari, membuat kulit tampak bercahaya.
Minyak pohon teh
Minyak pohon teh memiliki sifat anti bakteri sehingga cocok untuk mengatasi jerawat. Jika jerawat yang Anda milik tidak begitu parah, maka Anda dapat menggunakan minyak ini untuk melakukan pencegahan agar tidak semakin parah. Namun minyak pohon teh ini tidak cocok untuk jerawat yang terlanjur parah.

Anda juga bisa mencoba toner kemangi untuk mengatasi jerawat selain menggunakan kedua bahan alami diatas. Selamat mencoba!