Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dalam Semalam

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat berikut ini dapat Anda lakukan hanya dalam waktu semalam. Tertarik untuk mencobanya? Tentu saja kita semua menginginkan jerawat segera lenyap dan menghilang dari wajah. Apalagi jika keeseokan hari kita memiliki acara penting, baik acara resmi, acara pesta maupun acara lainnya yang menuntut untuk tampil cantik dan menawan.

Langsung saja simak beberapa tips cara menghilangkan jerawat hanya dengan waktu semalam berikut ini seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Cuci muka sebelum tidur
Sebelum tidur, sebaiknya cuci muka Anda terlebih dahulu. Jangan sampai Anda tidur dengan kotoran seperti sisa-sisa make up dan kotoran lain yang menempel pada wajah. Cuci muka dan tepuk-tepuk sampai kering, setelah itu oleskan pasta gigi putih pada jerawat yang ingin dihilangkan. Cuci dan bersihkan wajah Anda pada keesokan harinya.

Lemon
Anda dapat menggunakan perasan air lemon untuk mengatasi jerawat tersebut. Lemon mengandung asam sitrat terbukti efektif mengobati jerawat. Caranya, peras lemon kemudian oleskan perasan tersebut pada jerawat pada wajah sebelum tidur. Biarkan semalaman dan cuci wajah sampai bersih pada esok hari.

Minyak lavender
Selain lemon, minyak lavender juga dapat kita gunakan untuk mengatasi jerawat. Caranya, cukup oleskan sedikit minyak lavender pada jerawat yang membandel. Kandungan anti-bakteri dalam minyak lavender dapat membantu melawan infeksi jerawat. Selain itu, minyak lavender  juga dapat membantu mendorong pertumbuhan kulit.

Bubuk kayu manis dan madu
Segera siapkan bubuk kayu manis dan madu, kemudian campurkan kedua bahan tersebut hingga menjadi pasta. Sebelum tidur, cuci bersih dahulu wajah Anda kemudian baru dioleskan kombinasi bahan bubuk kayu manis dan madu yang sudah menjadi pasta tersebut. Agar gel atau pasta tersebut tidak berceceran saat Anda tidur, bisa menaruh selembar handuk diatas bantal. Bilas wajah Anda sampai bersih keesokan harinya dengan air hangat.

Putih telur
Ambil putih telur yang telah dipisahkan dari kuningnya, kemudian oleskan pada jerawat yang ingin Anda hilangkan. Telur merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan vitamin dan dapat mengatasi jerawat. Vitamin B2 yang terdapat pada telur adalah obat pereda stres alami yang pada akhirnya juga dapat mencegah jerawat, karena stres dapat meningkatkan produksi minyak dan menyebabkan jerawat.

Kini Anda tidak perlu bingung dan risau lagi jika jerawat datang ketika keesokan harinya ada acara penting. Cukup menggunakan tips diatas dan jerawat Anda akan hilang dalam semalam. Selain pada wajah, Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat di dada. Tidak perlu menunggu lama untuk menghilangkan jerawat, selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan cepat diatas!