Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tea Tree Oil

Cara menghilangkan jerawat dengan tea tree oil berikut ini merupakan cara menghilangkan jerawat yang cukup modern karena baru beberapa tahun terakhir ini tea tree oil ditemukan. Mungkin Anda sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan jerawat, namun belum ada yang cocok. Karena pengobatan jerawat setiap orang memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda-beda. Ini semua tergantung dengan jenis kulit dan jenis gen sehingga mempengaruhi kecepatan kesembuhan jerawat.

Mungkin masih banyak yang tidak mengetahui apa itu tea tree oil, tea tree oil merupakan antiseptik yang dihasilkan dari proses ekstrak bahan alami daun tea tree yang ditanam secara organik. Tea tree oil pertama kali oleh Departemen Kesehatan Australia. Sebelumnya, bangsa Aborigin telah menggunakannya selama berabad-abad karena khasiat terapinya sangat kuat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tea Tree Oil

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tea Tree Oil

Tea tree oil memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah dapat menyejukkan dan mendinginkan bagi yang memiliki jenis kulit berminyak, karena jenis kulit inilah yang paling rawan terkena jerawat. Selain dapat menyejukkan, kandungan tea tree oil juga dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat. Namun ada hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan tea tree oil, sebaiknya hindari pengguaan tea tree oil jika Anda menderita acne rosacea atau kondisi wajah berjerawat yang kemerahan dan merata pada seluruh permukaan kulit.

Selain beberapa kelebihan diatas, tea tree oil juga memiliki bau yang harum sehingga nyaman untuk digunakan. Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan Hyaluronic Acid sebagai alternatif lain menghilangkan jerawat secara modern. Semoga ulasan tentang  cara menghilangkan jerawat dengan tea tree oil diatas bermanfaat.