Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kayu Manis

Cara menghilangkan jerawat dengan masker kayu manis mungkin bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi Anda yang hingga saat ini masih berkutat dengan jerawat. Jika membicarakan jerawat, serasa tidak ada habisnya. Masalah ini memang masalah klasik yang sangat mengganggu penampilan. Selain membuat minder dan tidak percaya diri, masalah ini biasanya akan membawa kita pada pasrah karena tidak juga dapat membasminya.

Jika Anda mengalami masalah tersebut, Anda bisa mencoba bahan alami untuk menghilangkan jerawat. Bahan tersebut adalah kayu manis yang memiliki nama lain cinnamon. Kayu manis dapat membantu regenerasi sel-sel kulit dan dapat berfungsi sebagai anti peradangan sehinga dapat digunakan untuk mengatasi jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kayu Manis

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kayu Manis

Seperti yang dikutip dari vemale.com, Anda dapat mencampurkan bahan utama alami kayu manis dengan madu. Perpaduan kedua bahan tersebut dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah jerawat. Langsung saja persiapkan bahan dan mengikuti cara membuat ramuan dan cara memakainya dibawah ini.

Bahan
  • 1 sendok makan madu
  • 1 sendok teh kayu manis bubuk
Caranya:
  • Ambil kedua bahan tersebut kemudian aduk jadi satu pada mangkuk.
  • Oleskan campuran kedua bahan tersebut dengan kuas sampai rata pada permukaan seluruh wajah.
  • Diamkan kurang lebihselama 15-20 menit sampai agak kering.
  • Setelah itu, bilas dengan air dingin smapai bersih, sambil pijit-pijit lembut gerakan melingkar.
Jika Anda memiliki area yang terluka atau iritasi, maka hindari melakukan masker pada area tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Cara menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami memang lebih baik karena lebih aman. Selain kayu manis, Anda dapat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker apel. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker kayu manis!